Sabtu, 21 Maret 2020

MINUMAN PENCEGAH VIRUS CORONA (COVID-19)

Minuman yang pas dan cocok untuk penangkal virus CORONA (COVID-19) adalah minuman rempah-rempah. Yang mana minuman ini sejak jaman dahulu memang sebagai minuman kesehatan atau minuman penghangat badan. Minuman ini mau di minum pagi, siang maupun malam hari tetap enak dan hangat di badan. 
Mensikapi dengan maraknya virus CORONA janganlah terlalu panik, namun kita harus tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, Karena dengan tubuh kita yang sehat maka virus tidak mampu menembus tubuh kita,
Lalu bagai mana supaya tubuh kita tetap terjaga dengan baik, tentunya olahraga cukup, asupan makanan cukup, perbanyak minum air putih hangat, selalu konsumsi minuman rempah, dan jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa.

MINUMAN REMPAH

BAHAN-BAHAN MINUMAN REMPAH :
1. JAHE / JAHE MERAH
2. KAYU MANIS
3. KAYU SECANG
4. SERE
5. AKAR ALANG-ALANG
6. CENGKEH
7. DAUN PANDAN
8. DAUN SALAM
9. TEMU LAWAK
10. PALA



CARA MEMBUAT :
 Semua bahan-bahan tersebut di rebus sampai mendidih. Dan penyajiannya air rebusan rempah tersebut disaring di gelas, dan supaya manis dikasih gula pasir/gula jawa. dan lebih enaknya ditambahkan susu kental manis.


Setelah minum ini dijamin akan keluar keringat sehat. Minuman rempah tersebut akan membuat lancar peredaran darah Anda, dan pencernakan Anda juga akan lebih baik. Semoga bermanfaat buat saudaraku semua. 


"JIWA YANG SEHAT TERDAPAT PADA TUBUH YANG SEHAT"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar