Minggu, 22 Maret 2020

VERTIGO SEMBUH DENGAN PIJAT TERAPI

Kalau kita pernah merasakan pusing dan tiba-tiba disekeliling kita merasa berputar padahal tidak terjadi apa-apa, maka kita perlu waspada dan hati-hati. Bisa juga apa yang kita rasakan itu adalah VERTIGO
Namun hal seperti itu bisa juga terjadi karena kita terlalu capaik atau kurang tidur.

Kalau kita melihat orang yang mengalami vertigo secara fisik tidak kelihatan apa sakitnya. Tetapi yang mengalami vertigo merasa tersiksa, kenapa demikian karena yang mengalami vertigo merasakan dunia ini berputar sampai-sampai pasien ini muntah-muntah.

 Biasanya orang yang kena vertigo ini harus memposisikan badan atau kepala pada posisi yang tepat supaya tidak merassa berputar. Dan juga biasanya buat duduk aja tidak mampu karena apa yang dirasakan berputar semakin kencang. Bahkan ada yang merasakan hal seperti ini sampai bertahun-tahun.



Kemudian apa hubungannya dengan terapi pijat.
VERTIGO ini adalah berkaitan dengan syaraf. Nah syaraf itu bisa dirangsang dengan obat dan juga bisa melalui pijat terapi.Tentunya pijat syaraf yang tahu akan hal ini.Namun kita bisa terapi sendiri dengan cara memijat-mijat ujung jari pada tangan dan kaki terutama pada ibu jari. Kemudian pada sela-sela atara jari-jari baik pada tangan maupun pada kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar