Rabu, 24 Februari 2021

CARA MENGATASI COVID-19

FULLAPK01.COM, Kisah saya dalam mengatasi covid. Waktu itu saya tidak tahu bahwa saya terpapar virus covid. Awalnya badan saya terasa capaik, pegal-pegal, tidak nafsu makan, badan rasanya dingin.
Saya coba mau makan rasanya mau muntah. Kalau saya rasakan seperti orang kena penyakit tipus.
Kebetulan waktu itu ditempat saya bekerja diadakan tes swab. Satu hari kemudian hasil tes keluar, dan hasilnya saya positif.
Setelah saya tahu itu saya langsung isolasi diri karena saya takut nanti anak istri saya tertular.
Sorenya saya berangkat ke tempat isolasi yang disediakan oleh pemerintah. Disana setiap pagi jam 06.30 WIB dilakukan tes swab dan hasilnya diumumkan malam hari. Kalau yg hasilnya negatif langsung dipulangkan dan diberi surat keterangan dari kesehatan dan laborat. Yang masih positif tetap tinggal disana, dan melakukan aktifitas sesuai petunjuk yang dianjurkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar